IOTOMOTIF.com – Toyota Indonesia tidak lama lagi akan meluncurkan versi terbaru MPV andalan mereka, Toyota Innova. Menjelang peluncuran versi terbaru, ternyata suplai Kijang Innova model lama mulai menipis, bahkan beberapa tipe sudah sangat sulit dicari.

“Toyota Innova, kami cukup bergembira karena laku dan mulai menipis. Bahkan untuk varian E dan G sudah sulit sekali dicari. Yang ada di kami hanya tinggal tipe V baik transmisi otomatis maupun manual. Jadi kalau konsumen mau, tinggal yang itu saja,” kata Tan Chian Hok yang menjabat sebagai operator manager DKI 1 Auto2000 di Jakarta Auto Show (JAS).

Riki Rusdiono selaku kepala cabang Auto2000 Sudirman mengatakan bahwa saat ini stok Toyota Innova hanya tersisa sekitar 500 unit di seluruh Indonesia.

“Innova stok-nya tinggal 500-an unit. Untuk di Jakarta kurang lebih 200 unit. Hal ini karena pasar di sini cukup besar,” paparnya.

Dia juga menjelaskan bahwa meski sudah banyak masyarakat yang tertarik dengan Toyota Innova terbaru, pihak Auto2000 masih belum membuka pemesanan. Pemesanan baru bisa dilakukan setelah mobil diluncurkan.

“Kalau buka pesanan kami belum bisa. Ya sementara pakai stok yang ada saja. Untuk peluncurannnya? Tunggu konfirmasi dari pihak Toyota Astra Motor (TAM) saja,” tutup Tan Chian Hok.

Baca  Suzuki SX4 S-Cross Siap Hadir di GIIAS 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here