Subaru Impreza 5-Door Concept di Tokyo Motor Show 2015

IOTOMOTIF.com – Subaru pada pemeran Tokyo Motor Show tahun ini memamerkan mobil konsep terbaru mereka, Subaru Impreza 5-Door Concept. Prototype ini memperlihatkan kepada kita bagaimana bentuk dari generasi penerus Subaru Impreza yang akan hadir pada tahun 2017 mendatang. Mobil ini juga menjadi model pertama Subaru yang mengapresiasikan strategi kendaraan masa depan, Mid-Term Management Vision yang diumumkan pada tahun 2014 yang lalu.

Mobil ini dilengkapi dengan lampu depan LED berbentuk mata elang, hexagonal grille dan desain yang dinamis solid. Untuk bagian belakang, memiliki garis desain yang sporty, gagang pintu yang samar dan dengan fender yang memanjang yang dikatakan mengekspresikan keandalan Subaru All-Wheel Drive.

Subaru Impreza 5-Door Concept ini memiliki dimensi panjang 4.400 mm, lebar 1.880 mm, tinggi 1.440 mm dengan sumbu roda 2.670 mm. Dengan ukuran roda 235/40 R19 dan mampu menampung 5 penumpang.

Sayangnya untuk saat ini Subaru masih belum memberikan detail spesifikasi teknis dari mobil, namun mereka mengkonfirmasi bahwa filosofi desain baru perusahaan akan digunakan pada semua model baru mereka di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here