Honda BR-V Ikut Tampil di Jakarta Auto Show 2015

IOTOMOTIF.com – Honda dengan dealer utama Honda Jakarta Center (HJC) pada pameran otomotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015 memamerkan 10 model mobil, dan satu diantara ke-10 model itu adalah prototype crossover baru mereka, Honda BR-V yang diperkenalkan pada pameran GIIAS 2015 pada bulan Agustus yang lalu.

Tidak hanya sekedar memamerkan, Honda juga sudah menerima pemesanan mobil ini meski belum resmi diluncurkan. “Untuk pesan Rp5 juta. Semenjak GIIAS, kami sudah buka pemesanan unit dan tanggapannya cukup baik,” ujar Daya Hansten selaku asisten marketing manager HJC.

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya tidak memiliki target khusus selama pameran JAS 2015 untuk pemesanan Honda BR-V. Dia menjelaskan bahwa pada pameran ini diutamakan untuk sosialisasi produk kepada masyarakat, khususnya untuk BR-V. “Karena kami ingin mensosialisasikan produk ini biar diketahui banyak orang kalau Honda punya generasi terbaru dari crossover,” kata dia.

Untuk harga jual nanti, pada GIIAS yang lalu diumumkan dengan range Rp 230 juta sampai Rp 265 juta OTR Jakarta, namun karena kondisi rupiah yang tidak stabil, Honda mengatakan akan menaikkan harganya sekitar Rp 10 jutaan. Honda BR-V hadir dengan pilihan warna Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, serta Passion Red Pearl.

Dan belum lama ini, sudah tersebar foto eksterior dan interior dari Honda BR-V yang berada di sirkuit Twin Ring Motegi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here