Mazda RX-VISION Concept Dengan Mesin SKYACTIV-R

IOTOMOTIF.com – Mazda membuka selubung dari mobil konsep terbaru mereka, Mazda RX-VISION di pameran otomotif Tokyo Motor Show 2015. Mobil ini digambarkan sebagai “penggambaran masa depan yang diharapkan Mazda untuk suatu hari dibuat pada kenyataan”. Mobil konsep sporty ini menggunakan sistem gerak roda belakang dan sudah menggunakan bahasa desain KODO.

Mazda tidak banyak mengungkapkan mengenai mobil ini, tapi terlihat bahwa mobil memiliki tampang depan yang agresif, seperti pada grille dan spoiler depan. Model juga memiliki lubang udara pada kap mesin dan pelek berukuran besar. Beberapa bagian mencolok lainnya seperti pada diffuser belakang dan pipa knalpot.

Pada bagian interior sangatlah sederhana, dengan desain minimalis, kulit yang membalut dashboard, kemudi dengan tiga palang dan panel instrumen. Kabin juga menggunakan karbon fiber dan juga pedal alloy.

Untuk sumber tenaga, Mazda RX-VISION Concept ini hadir dengan mesin baru all-new SKYACTIV-R. Untuk saat ini masih belum ada informasi mengenai spesifikasi, Mazda hanya mengatakan bahwa mereka terus meneliti dan mengembangkan mesin rotary dan SKYACTIV-R ini adalah bentuk determinasi dan aspirasi perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here