All New Mazda2 Masih Bukan Pesaing Berat Honda Jazz

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Sejak meluncurnya versi terbaru All New Mazda2, memang model tersebut terus mengalami pertumbuhan penjualan yang signifikan, tercatat pada tahun 2015 ini mengalami pertumbuhan hingga 87 persen. Dan Astrid Ariani Wijaya yang menjabat sebagai Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) juga mengakui bahwa penjualan Mazda2 meningkat setelah varian barunya meluncur. “Ditambah dengan penggunaan teknologi Skyactiv pada All New Mazda2,” katanya

Untuk terus menarik minat masyarakat terhadap Mazda2, pabrikan asal Jepang itu terus memberikan program test drive Mazda2 agar konsumen bisa langsung mencoba kendaraan sebelum membeli.

Read More

Berdasarkan pada data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Mazda2 pada periode Januari hingga September terjual hingga 3.044 unit. Mengalami peningkatan pesat dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2014, dengan penjualan sebanyak 1.515 unit.

Meski begitu, segmen hatchback di Indonesia masih dikuasai oleh Honda Jazz. Pada periode yang sama tahun 2015 ini, salah satu produk andalan Honda di Indonesia itu sudah terjual sebanyak 10.948 unit, jauh mengungguli All New Mazda2. Dengan penjualan tersebut, Honda Jazz memiliki pangsa pasar hingga 39 persen.

Related posts