Toyota Akan Luncurkan 4 Model Baru

IOTOMOTIF.com – Toyota terus berusaha untuk meningkatkan jumlah penjualan mereka untuk terus menjadi produsen mobil nomor 1 di dunia. Untuk itu, Toyota berjanji akan terus membuat mobil yang menari di masa depan, termasuk untuk dipasarkan di Indonesia.

Menurut Hiroyuki Fukui selaku Presdir PT Toyota Astra Motor, Toyota di Indonesia setidaknya akan meluncurkan 4 mobil model baru lagi di pasaran otomotif tanah air. “Kami setidaknya akan memperkenalkan 4 model baru,” ujar Fukui di Nagoya, Jepang.

Namun Fukui belum membocorkan 4 model baru tersebut, tapi dari bocoran yang ada, salah satu model baru adalah All New Innova yang dikabarkan untuk diperkenalkan tidak lama lagi. Diperkirakan model lain yang juga akan meluncur adalah Toyota Fortuner, mengingat mobil ini sudah mendapatkan pembaruan yang signifikan.

3 model dalam keluarga IMV Innovative International Multi-purpose Vehicle yakni Hilux, Fortuner dan Kijang Innova, masih Toyota Hilux yang sudah diluncurkan di Indonesia pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show bulan Agustus.

Untuk Innova dikabarkan akan meluncur pada bulan November, sedangkan Fortuner sebelumnya hanya dikatakan akan meluncur pada akhir tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here