Toyota Innova Terbaru Segera Meluncur November 2015

IOTOMOTIF.com – Kabar mengenai All New Toyota Innova 2016 terus bermunculan. Mobil ini dikatakan akan diperkenalkan Toyota Indonesia pada bulan November 2015 mendatang, meski sebelumnya pernah dikabarkan akan meluncur bulan September 2015. “Agustus belum (diperkenalkan secara resmi di Indonesia). Innova terbaru kemungkinan baru September 2015,” ujar sumber.

Satu sumber mengatakan bahwa penjualan otomotif akan kembali terangsang dengan hadirnya Toyota Innova terbaru. “Saat ini segmen sudah mulai bergeser ke bawah, ke LCGC (konsumen lebih banyak pilih kendaraan LCGC-Red). Tahun lalu LCGC hanya 10 persen, dan sekarang mencapai 20 persen. Meski SUV dan MPV tengah menurun, kemungkinan akan kembali bergairah. Karena akan ada model-model baru yang akan lahir tahun ini. Seperti Innova terbaru yang kemungkinan akan hadir November 2015,” ujar sumber.

Tapi sayangnya Rouli Sijabat selaku PR Manager Toyota Astra Motor (TAM) masih belum mau membeberkan kapan Toyota akan memperkenalkan All New Innova di Indonesia. “Kami hingga saat ini masih fokus memenuhi permintaan Kijang Innova, yang relatif stabil di angka 4.000-5.000 per bulan,” elak Rouli.

Toyota Innova 2016 seperti yang dilaporkan sebelumnya, akan tersedia dalam tiga varian; G, V dan Q, serta dengan pilihan mesin berbahan bakar bensin dan diesel untuk pasar Indonesia. Setiap varian akan menawarkan pilihan transmisi manual dan transmisi otomatis. Varian manual dengan 5 percepatan, sedangkan transmisi otomatis dengan 6 percepatan.

Saat ini Toyota memasarkan Innova dengan harga mulai Rp 228,5 juta sampai Rp 344 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here