Bocoran Brosur All New Toyota Innova 2016

IOTOMOTIF.com – Toyota dikabarkan akan meluncurkan All New Innova pada bulan November mendatang. Dan sebelum peluncuran, bocoran 2016 Toyota Innova kembali hadir, kali ini merupakan brosur MPV yang mengungkapkan bagaimana desain eksterior dan interior desain serta sebagian data mengenai generasi kedua Innova

Toyota Innova 2016 seperti yang dilaporkan sebelumnya, akan tersedia dalam tiga varian; G, V dan Q, serta dengan pilihan mesin berbahan bakar bensin dan diesel untuk pasar Indonesia. Setiap varian akan menawarkan pilihan transmisi manual dan transmisi otomatis. Varian manual dengan 5 percepatan, sedangkan transmisi otomatis dengan 6 percepatan.

Semua varian tampil dengan dashboard baru yang membuat Innova terbaru tampil lebih segar. Tiap varian juga berkesan lebih mewah, varian G dan V mendapatkan tema 2 warna dan aksen silver, sedangkan varian baru Q dengan trim kayu.

Varian dasar, Toyota Innova G akan ditawarkan dengan pelek alloy 16 inci, roda kemudi yang dapat disesuaikan, dan sistem hiburan dengan voice command dengan layar 7 inci. Pada varian V, ditawarkan dengan layar TFT, pencahayaan LED dan sistem hiburan dengan layar 8 inci. Sedangkan untuk varian tertinggi, Q mendapatkan lampu depan LED dan smart entry dengan tombol start.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here