Honda Mobilio Dengan Konsumsi Bahan Bakar Lebih dari 20 Km/liter

IOTOMOTIF.com – Untuk membuktikan efisien bahan bakar mobil MPV Honda Mobilio, PT Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia kembali menguji efisiensi bahan bakar Mobilio. Dalam acara yang diadakan Honda ini diikuti oleh setidaknya 61 peserta.

Kali ini peserta mengemudikan Honda Mobilio dengan rute diler Honda Autoland Jakarta menuju garis akhir di Kebun Raya Bogor dengan jarak sekira 57 kilometer (km). Pada akhir perjalanan, 35 peserta berhasil memiliki konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter. Dengan hasil terbaik diraih peserta bernama Eko Soleh yang mengemudikan Honda Mobilio dengan konsumsi bahan bakar hanya 24.6 km/kuter.

Jonfis Fandy yang menjabat sebagai Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Meskipun kondisi jalan di seri ini lebih padat dibanding seri-seri sebelumnya, namun tetap banyak peserta yang berhasil mencetak hasil konsumsi bahan bakar yang sangat baik. Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak konsumen yang menguasai cara berkendara yang hemat bahan bakar, yang tentunya didukung mesin Honda Mobilio yang sangat efisien.”

Rekor tertinggi konsumsi bahan bakar Honda Mobilio mencapai 26,7 km/liter. Pemenang ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here