Porsche Macan GTS 2017 Dengan Tenaga 360 bhp

IOTOMOTIF.com – Porsche membuka selubung dari 2017 Porsche Macan GTS. Model yang dibuat berdasarkan pada Porsche Macan S ini menampilkan perubahan eksterior yang sederhana direvisi dengan aksen hitam glossy dan pelek 20 inci RS Spyder dengan finishing Satin Black.

Perubahan besar terdapat pada interior, Porsche Macan GTS terbaru hadir dengan jok sporty dengan kulit Alcanrata, aksen kulit dan dengan standar sistem Porsche Communication Management. Crossover ini juga memiliki sistem audio dengan delapan speaker dengan konektifitas USB dan AUX.

Sumber tenaga berasal dari mesin twin-turbo 3.0 liter V6 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 360 bhp dan torsi 369 lb-ft. Mesin ini dipadukan dengan transmisi tujuh percepatan dual-clutch PDK dan sistem gerak all-wheel drive yang memungkinkan GTS untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 4.8 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 159 mph (ketika dilengkapi dengan paket Sport Chrono).

Selain upgrade pada mesin, Porsche Macan GTS juga memiliki Stability Management system yang memberikan pengalaman mengemudi lebih. Crossover juga hadir dengan sistem pengereman performa tinggi dengan rem berukuran 360 mm di depan dan 330 mm di roda belakang.

Selain itu, model dilengkapi dengan suspensi udara dan sistem Porsche Active Suspension Management yang memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan tinggi dan kekerasan suspensi. Sistem juga telah disetel memiliki ketinggi yang lebih rendah sebanyak 10-15 mm dibandingkan dengan Porsche Macan Turbo.

2017 Porsche Macan GTS akan dijual di Amerika Serikat pada bulan Maret dengan harga mulai $67,200 (atau setara dengan Rp 916 jutaan). Di Jerman, model ini sudah bisa dipesan dengan harga mulai €73,400 (atau setara dengan Rp 1,1 miliar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here