IOTOMOTIF.com – Subaru pada pameran otomotif Tokyo Motor Show 2015 yang berlangsung pada akhir bulan ini akan menampilkan mobil konsep baru, Subaru Impreza 5 pintu.

Mobil Konsep Subaru Impreza 5 Pintu ini dikatakan sebagai preview dari generasi selanjutnya Subaru Impreza. Mobil konsep memiliki desain dinamis dan solid dengan grille heksagonal dan lampu depan berbentuk mata elang. Untuk bagian belakang, memiliki garis desain yang sporty, gagang pintu yang samar dan dengan fender yang memanjang yang dikatakan mengekspresikan keandalan Subaru All-Wheel Drive.

Untuk spesifikasi, Subaru masih belum mau menjelaskannya secara detail, namun mereka sudah mengumumkan dimensi mobil konsep ini, dengan panjang 4.400 mm, lebar 1.880 mm, tinggi 1.440 mm dengan sumbu roda 2.670 mm.

Pabrikan asal Jepang itu menolak mengatakan kapan versi produksi mobil konsep itu akan diperkenalkan, namun mereka mengkonfirmasi bahwa filosofi desain baru perusahaan akan digunakan pada semua model baru mereka di masa depan.

Baca  Honda CBR250R Repsol Edition Terbaru Meluncur di Jepang