2017 Honda Civic Eropa Dengan Mesin Turbo 1.0 Liter

IOTOMOTIF.com – Honda mengumumkan bahwa generasi terbaru Honda Civic untuk pasar Eropa memiliki spesifikasi dengan mesin baru 1.0 liter tiga-silinder turbocharger.

Generasi kesepuluh all-new Civic sedan mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada musim gugur tahun depan, namun untuk pasar Eropa baru hadir pada awal tahun 2017. Kedua versi akan mendapatkan mesin empat silinder, 1,5 liter turbo yang diperkirakan menghasilkan tenaga 173 bhp (129 kW), sementara untuk spesifikasi Amerika Serikat juga akan ditawarkan dengan versi upgrade mesin 2.0 liter dengan tenaga 158 bhp (118 kW). Dan sekarang, Honda telah mengumumkan versi Europa juga akan ditawarkan dengan versi mesin berkapasitas lebih kecil, tiga-silinder direct injection 1.0-liter turbo. Mesin ini hadir sebagai mesin dasar dan sudah menggunakan teknologi Earth Dream milik Honda yang membuat mesin memiliki tenaga dan konsumsi bahan bakar yang luar biasa.

Honda tidak mengatakan berapa banyak tenaga yang dihasilkan mesin ini, tapi Autocar mengatakan mesin akan menghasilkan tenaga 127 bhp (94 kW) dan torsi 148 lb-ft (200 Nm) yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan. Honda menargetkan emisi CO2 mencapai 99 gran/km dengan konsumsi bahan bakar 66 mpg UK (55 mpg U.S. atau 4.2 liters/100 km). Diperkirakan spesifikasi akan sedikit berubah ketika Civic siap untuk diproduksi. Model akan dijual di Eropa pada awal tahun 2017.

Produksi versi Eropa akan berlangsung di pabrik Honda di Inggris di Swindon, di mana mereka berinvestasi sebesar 270 juta euro untuk Honda Civic baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here