Honda BR-V Tampil di Twin Ring Motegi

IOTOMOTIF.com – Honda BR-V pertama kali ditampilkan pada pameran otomotif GIIAS 2015 pada bulan Agustus yang lalu. Dan kini pabrikan mobil asal Jepang itu mulai melakukan pengujian crossover itu di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang. Pada acara di Motegi, diperlihatkan juga penampilan interior crossover tersebut.

Pada interior, terlihat kabin Honda BR-V yang didominasi warna hitam dan dashboard tipe Prestige ini terdapat Meter Cluster yang dilengkapi dengan multi information display (MID) untuk menampilkan berbagai informasi. Sistem audio dengan layar sentuh 6.1inci yang dapat memainkan lagu dalam berbagai format serta terhubung dengan audio switch pada roda kemudi.

Dan seperti yang diketahui, Honda BR-V ini akan diluncurkan pada akhir tahun ini dengan pengiriman ke konsumen pada awal tahun depan. Hadir dengan sumber tenaga mesin empat silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga 120 PS (88kW) pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan dan transmisi otomatis Honda Continuously Variable Transmission (CVT) dengan Earth Dreams Technology.

Untuk masalah harga, pada GIIAS yang lalu diumumkan dengan range Rp 230 juta sampai Rp 265 juta OTR Jakarta, namun karena kondisi rupiah yang tidak stabil, Honda mengatakan akan menaikkan harganya sekitar Rp 10 jutaan. Honda BR-V hadir dengan pilihan warna Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, serta Passion Red Pearl.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here