IOTOMOTIF.com – Lexus diperkirakan akan menampilkan preview dari generasi baru Lexus LS dengan all new concept pada pameran otomotif Tokyo Motor Show yang berlangsung pada akhir bulan ini. Dan menjelang pameran berlangsung beberapa detail baru yang mulai bermunculan.

Menurut Motoring, versi tertinggi sedan ini akan ditawarkan dengan sumber tenaga fuel cell. Sumber juga mengindikasikan model untuk memiliki sistem gerak all-wheel drive.

Untuk saat ini masih belum keterangan resmi dari Lexus, namun kabar sebelumnya mengatakan bahwa varian Lexus FCV akan menggunakan versi upgrade sumber tenaga Toyota Mirai. Model ini diharapkan mampu memiliki jarak tempuh minimal mencapai 239 mil (384 km) dalam sekali pengisian.

Dalam hal Desain, kita hanya dapat memiliki gambar penggoda, terlihat hadir dengan headlights ramping dengan layout tiga lampu sementara di bawah terdapat LED daytime running light berbentuk seperti logo Nike seperti yang terlihat dalam model terbaru NX dan RX. Jangan terlalu terkejut jika ada model menggunakan grille besar khas Lexus saat ini, pelek besar dan interior dengan tombol fisik yang sangat sedikit.

Baca  Sedan Premium Lexus LS 500 Mulai Dipasarkan