IOTOMOTIF.com – Mercedes-Benz GLC Coupe prototype tertangkap kamera dengan kamuflase yang sedikit. Mobil terlihat tengah diuji jalan di jalanan umum.

Mercedes-Benz sedikit terlambat dalam peluncuran model crossover coupe, dimana BMW X6, pesaing Mercedes GLE Coupe meluncur beberapa waktu yang lalu dan sekarang Daimler bekerja dalam versi lebih kecil untuk diluncurkan pada tahun 2016 mendatang dengan nama GLC Coupe dan akan bersaing dengan BMW X4. Bagian depan mobil pastinya menggunakan dasar dari Mercedes-Benz GLC standar, sedangkan perubahan akan dimulai pada bagian belakang dimana akan terdapat atap yang miring untuk memberikan kesan sebuah model coupe.

Hal ini tentunya akan memberikan efek negatif pada mobil, karena pastinya membuat ruang kepala penumpang belakang akan semakin kecil, sedangkan kapasitas bagasi akan berkurang dikarenakan efek body style baru ini. Dan bagi Anda yang masih bertanya-tanya bagaimana GLC Coupe akan terlihat, bisa membayangkannya dari mobil konsep yang ditampilkan perusahaan mobil premium asal Jerman di Auto Shanghai beberapa bulan yang lalu.

Menurut media Jerman, Mercedes-Benz akan mengungkapkan GLC Coupe (C253) pada bulan Juni tahun depan dan akan dijual pada bulan September, jadi pengiriman ke konsumen kemungkinan dimulai sebelum akhir tahun 2016.

Baca  Mercedes-Benz SLC 2016 Spy Foto Tanpa Kamuflase