2016 Nissan Altima Mulai Diproduksi [video]

IOTOMOTIF.com – Nissan mulai memproduksi Nissan Altima 2016 mulai diproduksi perusahaan asal Jepang itu di di Smyrna, Tennessee. Mobil dijadwalkan tiba di dealer Nissan Amerika Serikat pada bulan November, model facelift hadir dengan fascia depan baru, grille V-Motion yang diapid dengan headlamps berbentuk boomerang. Model juga memiliki fender depan baru, hood yang direvisi dan opsional LED daytime running lights. Perubahan gaya juga terdapat pada bagian belakang dengan bumber belakang baru, revisi bagasi dan lampu belakang baru.

Untuk bagian interior perubahan relatif terbatas tetapi termasuk dengan jok depan Zero Gravity, revisi roda kemudi. Perubahan juga terdapat pada Ada telah juga pada center console baru dengan tempat menaruh wadah minum.

Untuk sumber tenaga, tersedia dalam pilihan 2 mesin, 2,5 liter empat silinder menghasilkan tenaga hingga 182 bhp (135 kW) dan torsi 180 lb-ft (243 Nm), sementara mesin kedua berkapasitas lebih besar, 3.5-liter V6 memiliki tenaga 270 bhp (201 kW) dan torsi 251 lb-ft (340 Nm). Keduanya mesin dipadukan dengan transmisi Xtronic yang menyalurkan tenaga ke roda depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here