Honda Civic 2016 Muncul di Depan Publik

IOTOMOTIF.com – Honda Amerika mengundang beberapa orang untuk melakukan test drive All New Honda Civic 2016, dan seperti yang kita lihat, foto-foto mobil secara nyata langsung tersebar di berbagai forum.

Foto yang tersebar berasal dari forum CivicX dan 10thcivicforum, dan bahkan PR Honda, menyebarkan foto dari model baru baru itu, mobil terlihat lebih jelas daripada yang sebelumnya dipresentasikan di Los Angeles, mobil terlihat dengan warna merah, putih, biru, dan hitam yang disebut Honda dengan warna ‘Burgundy Night Pearl’.

Kita juga mendapatkan video pendek dari instrumen 2016 Civic yang memperlihatkan panel indikasi mobil seperti speedometer, tachometer, backlit temperature dan indikasi bahan bakar..

Generasi ke 10 Honda Civic cukup menarik perhatian, tidak hanya memiliki redesain paling radikal di sejarah mobil ini, tapi juga karena debut mesin turbocharged pertama Honda yang hadir di Amerika Serikat.

Honda Civic terbaru menggunakan mesin berkapasitas 1,5 liter turbocharged four dengan i-VTEC variable-valve timing system yang mampu menghasilkan tenaga hingga 173 hp, model dengan mesin ini menjadi versi tertinggi ketika meluncur, mesin kedua 2.0 liter i-VTEC 4 silinder yang memiliki tenaga 158 hp, untuk model entry-level.

Di Amerika Serikat, Honda Civic bersaing dengan Mazda3, Chevrolet Cruze dan sedan kompak lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here