Audi A8 L 4.0T Sport 2016 Diperkenalkan, Harga Mulai 1,2 Miliar-an

IOTOMOTIF.com – Audi memperkenalkan versi terbaru A8 di Amerika Serikat yang hadir dengan peningkatan mesin bensin twin-turbo V8.

Dan untuk model tahun 2016, Audi memiliki varian baru, Audi A8 L 4.0T Sport yang hadir dengan tenaga lebih tinggi dan berbagai fitur baru. Sumber tenaga berasal dari mesin 4.0 liter twin-turbo V8 yang memberikan tenaga 450 hp, mengalami peningkatan sebanyak 15 hp dari model sebelumnya, 4.0T.

Model sport ini juga mengalami perubahan fascia dengan bumper yang lebih rendah, lubang udara lebih besar. Bumper belakang juga mengalami perubahan yang membuatnya tampil lebih dinamis, dengan fitur standar termasuk pelek 20 inch 5 palang.

Untuk kabin, 2016 Audi A8 L 4.0T Sport dilengkapi dengan standar paket Executive dan Luxury yang menawarkan jok depan yang lebih nyaman dengan dilapis kulit Valcano dan dengan jahitan bermotif berlian, juga termasuk dengan fitur pijat. Juga tersedia dengan standar Alcantara headliner, panorama sunroof.

Fitur Driver assistance termasuk Audi side assist dengan pre sense rear dan Audi head-up display with navigation information. Tidak hanya itu, mobil juga dilengkapi dengan fitur adaptive cruise control dengan stop & go.

Harga untuk 2016 Audi A8 L 4.0T Sport ditawarkan mulai dari $90,500 atau setara dengan sekitar Rp 1.22 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here