Mazda CX-3 Mulai Diproduksi di Thailand

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil yang berbasis di Hiroshima, Mazda hari ini mengumumkan bahwa diadakan sebuah upacara khusus untuk merayakan awal produksi Mazda CX-3 di pabrik Auto Alliance di Thailand.

Mazda mengatakan bahwa mobil yang keluar dari pabrik di Thailand identik dengan yang dibuat di pabrik pusat perusahaan sejak Desember 2014. “AAT merupakan penghubung yang sangat penting untuk memperkuat sistem kami untuk memasok CX-3 di pasar kompak SUV yang terus tumbuh”, kata Managing Direktur, Kiyotaka Shobuda. “Dengan menyediakan pelanggan dengan kendaraan produksi Thailand yang mana memiliki kualitas tinggi yang sama dengan yang kami buat di Jepang, kami akan lebih meningkatkan citra merek kami.”

SUV kecil tersedia di Jepang sejak akhir 2014 dan mendarat di AS Agustus ini. Tersedia dengan mesin bensin SKYACTIV-G 2.0 liter yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan dan sistem gerak roda depan.

Konsumen dapat memilih diantara tiga varian yang ditawarkan, dengan harga mulai dari US$ 19,960 di Amerika. Untuk saat ini kompak SUV Mazda CX-3 belum dipasarkan di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here