2017 Hyundai Equus Untuk Korea Dipastikan Diumumkan Desember

IOTOMOTIF.com – Merek mobil asal Korea Selatan, Hyundai mengkonfirmasi akan mengumumkan spesifikasi 2017 Hyundai Equus untuk pasar domestik pada Desember mendatang. Memang mobil sudah berkali-kali tertangkap kamera tengah diuji di jalan. Dari spyshot yang beredar, eksterior mobil ini tampak menggunakan gaya desain Fluidic Sculpture 2.0. Mobil juga akan memiliki interior yang lebih mewah, seperti pada pemanas kursi belakang, sound system Lexicon, infotainment system baru, jok kulit baru, aksen metalik dan trim kayu.

Dan yang lebih penting lagi, generasi ketiga Hyundai Equus akan menggunakan mesin berkapasitas 3.3-liter T-GDi turbocharged yang menghasilkan tenaga sekitar 365 bhp (272 kW). Diperkirakan Hyundai akan memasangkan mesin dengan transmisi otomatis delapan percepatan dan dengan pilihan sistem gerak all wheel drive. Ada juga kabar yang mengatakan bahwa mobil akan menggunakan transmisi otomatis sepuluh percepatan dan suspensi belakang multi-link, tapi kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Hyundai.

Melihat spy foto yang sudah ada, tampak bahwa prototype memiliki jendela yang lebih besar, jadi bisa dikatakan bahwa Equus baru ini memiliki ukuran yang lebih besar dari pada pendahulunya dan menjadi salah satu model pertama yang sepenuhnya dirancang oleh Peter Schreyer. Wheelbase yang lebih panjang membuat ruang kabin yang lebih luas, terutama pada bagian penumpang belakang, sedangkan dalam hal teknologi akan menggunakan full LED pada lampu depan dan belakang dan berbagai fitur lainnya yang membuat Equus mampu bersaing dengan model seperti Mercedes-Benz S-Class, BMW 7 Series dan dan Audi A8/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here