Model Ketiga BMW i Dipastikan Hadir Ikuti Jejak i3

IOTOMOTIF.com – BMW CEO, Harald Krueger telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan meluncurkan model ketiga dari keluarga seri i setelah BMW i8 dan BMW i3.

Berbicara untuk pertama kalinya sejak pingsannya bos BMW itu pada pameran otomotif 2015 IAA, dia mengatakan kepada Die Zeit bahwa model listrik baru akan terungkap dalam waktu dekat, tanpa mengkonfirmasikan tepatnya tanggal diperkenalkannya model tersebut. “Segera kami akan membawa model listrik i-model baru melengkapi model BMW i3 yang sudah dipasarkan,” katanya.

Untuk saat ini masih belum ada detail informasi teknis, namun Krueger mengisyaratkan bahwa mesin yang digunakan akan “lebih besar daripada BMW i3”.

Dia juga mengatakan bahwa penjualan model BMW i meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan dengan penjualan tahun sebelumnya, dia juga mengumumkan bahwa BMW i3 akan mendapatkan pembaharuan teknis dalam tiga atau empat tahun ke depan. Pembaharuan ini akan membuat mobil memiliki jarak tempuh yang lebih jauh dengan sekali pengisian baterai tanpa penambahan berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here