Audi A4 Allroad Render Jelang Debut Tahun 2016

IOTOMOTIF.com – Audi A4 Allroad terbaru dikabarkan untuk debut tahun depan. Dan menjelang debut tersebut, kita sudah tahu bagaimana bentuknya nanti dengan melihat gambar render yang dibuat oleh Theophilus Chin..

Pabrikan asal Jerman sedang bekerja pada anggota baru dari keluarga A4 yang kemungkinan akan diperkenalkan pada Auto Show besar berikutnya, kemungkin di Geneva atau di Paris. Mobil ini akan mengikuti jejak saudaranya di model Allroad lainnya, A6 Allroad.

Yang kita lihat saat ini merupakan gambar render Audi A4 Allroad karya Theophilus Chin yang tentu saja dibuat berdasarkan pada A4 Avant. Theo terlihat menambahkan plastik pelindung di sekeliling mobil, pelek yang lebih besar, bemper yang berbeda dan dengan bentuk knalpot baru.

Selain dengan penambahan standar permanent all-wheel drive, mobil akan mendapatkan mesin yang lebih kuat daripada A4, diperkirakan menggunakan mesin 2,0 liter TFSI yang menghasilkan tenaga 190 PS dan 252 PS, mesin diesel 2.0 liter TDI dengan tenaga150 PS dan 190 PS dan versi tertinggi mesin 3,0 liter TDI bertenaga 218 PS dan 272 PS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here