BMW 3-Series Touring Style Edge edition Meluncur

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil premium asal Jerman, BMW meluncurkan edisi spesial dari BMW Seri 3 di Jepang, BMW 3-Series Touring Style Edge edition. Model ini dibuat untuk merayakan ulang tahun model di Jepang. Penjualan akan dilakukan mulai bulan depan, edisi khusus ini didasarkan pada model 320i Touring xDrive dan hadir dengan warna eksterior lack Sapphire metallic dengan grille khas BMW dan pelek 18 inci M light alloy.

Pada interior, BMW 3-Series Touring Style Edge, BMW memberikan perubahan seperti penggunaan jok yang dilapis kulit berwarna hitam, trim kayu, pedal baja M Performance. Hal yang patut dicatat lainnya seperti pemanas jok dan penambahan ruang penyimpanan.

Sumber tenaga berasal dari mesin empat silinder 2.0 liter TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 184 PS (135 kW) dan torsi 270 Nm (199 lb-ft). Tenaga dari mesin ini akan disalurkan ke seluruh roda dengan sistem gerak all wheel drive melalui transmisi otomatis delapan percepatan.

Produksi edisi spesial ini akan dibatasi hanya sebanyak 200 unit dengan harga mulai ¥ 6,110,000 atau setara dengan Rp 685 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here