Yamaha NMAX Sudah Terjual Lebih dari 40.000 Unit

IOTOMOTIF.com – Yamaha Indonesia dengan agen pemegang mereknya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada bulan Februari 2015 yang lalu meluncurkan NMAX berfitur pengereman ABS. Sejak peluncurannya memang Yamaha NMAX mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Bahkan untuk menjawab keinginan masyarakat akan model dengan harga yang lebih terjangkau, Yamaha pada bulan Juni meluncurkan NMAX versi non ABS.

Dari data yang dimiliki PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha NMAX sejak bulan Februari lalu sampai September 2015 sudah terjual lebih dari 40.000 unit, tepatnya 47.532 unit. Yamaha Indonesia tidak hanya memasarkannya di dalam negeri saja, mereka juga mengekspornya ke berbagai negara. Hingga saat ini, sudah tercatat 18.580 unit NMAX yang diekspor.

Seperti yang diketahui, Yamaha NMAX merupakan skutik premium dengan sumber tenaga mesin 155 cc Blue Core berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga hingga 11.1 kW pada 8000 rpm dan torsi maksimum 14,4 Nm pada 6000 rpm, tersedia dalam 4 pilihan warna; Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih), Climax Red (merah).

Beberapa waktu yang lalu skutik ini juga mendapatkan penghargaan sebagai FORWOT Motorcycle of the Year 2015. “Terpilihnya Yamaha NMAX merupakan gambaran kebutuhan pada sebuah sepeda motor sebagai kendaraan masyarakat yang dipandang dari berbagai sudut yaitu desain, fungsi, harga, fitur dan lain-lain. Pemenang dipilih bukan semata-mata barang berharga mahal dan tidak perlu bermimpi panjang untuk memilikinya. Semoga ajang bergengsi yang dilakukan oleh Forwot dapat memicu para pelaku industri automotif roda dua di Tanah Air untuk terus berinovasi dalam menghadikan produk-produk terbaiknya bagi masyarakat,” pungkas Ketua Umum Forwot Indra Prabowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here