BMW M5 Pure Metal Edition Bertenaga 600 PS

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil premium asal Jerman, BMW memperkenalkan BMW M5 Pure Metal Edition di Afrika Selatan. Mobil ini dirancang untuk menjadi mobil sport sedan yang mampu memuaskan keinginan penggila kecepatan tinggi, edisi Pure Metal BMW M5 ini hadir dengan eksterior berwarna silver dengan pelek 20 inci M double spoke.

Pada bagian interior, hadir dengan jok sporty yang dibalut dengan bahan kulit Merino dan dengan jahitan Silverstone yang menarik perhatian. Edisi spesial ini juga memiliki badge PURE METAL M5 di beberapa bagian dan dengan nomor seri produksi khusus.

Sumber tenaga berasal dari mesin 4,4-liter M TwinPower Turbo V8 yang menghasilkan tenaga sebanyak 600 PS (441 kW) dan torsi 700 Nm (516 lb-ft), Mesin ini mampu membuat mobil berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 3,9 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 305 km/jam (189 mph).

Berbicara tentang kinerja, mobil juga memiliki paket competition dan M drive, seperti suspensi sport, active M differential, dan M carbon ceramic brakes. Untuk masalah harga, edisi spesial BMW M5 Pure Metal ini ditawarkan mulai di R 1,948,000 atau setara dengan Rp 1,9 miliar dan hanya diproduksi sebanyak 20 unit saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here