Honda BR-V Jadi Andalan HPM di Jakarta Auto Show

Honda-BR-V-GIIAS-4 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Pada pameran otomotif Jakarta Auto Show yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center Senayan pada 28 Oktober hingga 1 November 2015 mendatang akan diikuti setidaknya 20 agen pemegang merek (APM) di Indonesia, salah satunya Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM mobil Honda di Indonesia. Honda di pameran itu akan kembali menampilkan produk baru andalan mereka, Honda BR-V Prototype yang akan dijual pada awal tahun depan.

“Ada Honda BR-V di sana. Acara itu orientasinya untuk penjualan jadi tidak ada mobil konsep,” ujar Jonfis Fandy selaku marketing and aftersales service director HPM.

Seperti yang diketahui, Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada bulan Agustus 2015 yang lalu. Setelah debut di sana, Honda menampilkan prototype crossover baru mereka di berbagai kota, seperti Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Serang, dan Makassar.

Sejak pameran GIIAS 2015, Honda sudah membuka keran pemesanan BR-V, dengan mobil dijadwalkan untuk diantar ke rumah pelanggan mulai Februari atau Maret 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here