Home » News » Modification » Modifikasi Mobil » Hyundai i20, Andalan Hyundai di WRC
Modifikasi Mobil Global Paris Motor Show Gallery Motorsports

Hyundai i20, Andalan Hyundai di WRC

Paris, IOTOMOTIF.com – Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya pada ajang Paris Motor Show 2012 Hyundai mengumumkan untuk kembali mengikuti ajang World Rally Championship (WRC).

Di ajang pameran Paris Motor Show 2012, Hyundai memamerkan mobil balap yang akan diikut sertakan dalam ajang WRC, yaitu Hyundai i20 WRC, dimana pada ajang WRC akan bersaing dengan mobil sekelas seperti Ford Fiesta, Citroen DS3, VW Polo dan Mini Countryman.

Hyundai i20 seri WRC ini terlihat sangat keren dengan perpaduan warna eksterior putih dan biru, serta body kit aero dinamis diseluruh bagiannya. Tentu saja, tampilan i20 edisi WRC ini dapat dijadikan untuk inspirasi modifikasi Hyundai i20 hatchback ataupun mobil lainnya.

Untuk detail sepesifikasi I20 Seri WRC ini, Hyundai masih belum memberi keterangan lebih lanjut, selain itu pada regulasi FIA WRC, disebutkan bahwa mobil yang diikut sertakan harus mobil seri produksi dengan persyaratan tambahan seperti mesin 1.6-liter, penggerak roda all-wheel drive, dan body kit aerodinamis.









Get a weekly email with best free content
Subscribe