DP Mobil Honda Hanya Rp 10 Juta, Cicilan 8 Tahun

IOTOMOTIF.com – Tahun ini kondisi perekonomian Indonesia yang tidak kondusif membuat berbagai barang mengalami kenaikan dan turunnya daya beli masyarakat. Untuk tetap menarik minat masyarakat, para merek mobil di Indonesia melakukan berbagai hal, seperti promo dan diskon. Honda juga menjadi salah satu merek yang menawarkan berbagai promo, jelang akhir tahun, Honda Jakarta Center (HJC) , main dealer mobil Honda di area Jabodetabek, menawarkan berbagai promo menarik. Di pameran khusus di mal kota Kasablanka, 19-25 Oktober 2015, mereka menawarkan berbagai promo menarik, terutama bagi konsumen yang membeli secara kredit.

Seperti TDP (total down payment) mulai Rp 10 juta, atau cicilan Rp 1 jutaan, bunga 0 persen s/d 2 tahun, hingga tenor kredit 8 tahun. Tidak hanya itu, masih ada penawaran menarik lainnya, yaitu hadiah tambahan Lucky Dip dengan total Rp 100 juta. Para pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher cashback Rp 1 juta, voucher bahan bakar, dan voucher belanja dengan mengikuti kuis TTS (Tebak-tebakan Santai) di booth Honda.

Pada pameran ini Honda memamerkan berbagai produk mereka, seperti crossover generasi baru yang sebelumnya diperkenalkan di pameran otomotif GIIAS 2015, Honda BR-V. Selain BR-V, Honda juga memamerkan model seperti Mobilio, Brio, HR-V, Jazz, City, Civic, dan Freed.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here