IOTOMOTIF.com – Lexus mulai menyebarkan foto penggoda dari mobil konsep mewah mereka menjelang debut dunia pada akhir bulan ini di Tokyo Motor Show 2015. Pada awal bulan ini Lexus mengumumkan mengenai konsep desain baru yang bertujuan untuk memperlihatkan secara sekilas perkembangan pengembangan model mewah mereka dan diperkirakan preview dari generasi terbaru Lexus LS yang akan dijual pada tahun depan.

Model saat ini telah dijual selama hampir sepuluh tahun, jadi tentu saja sudah waktunya Lexus melakukan pengembangan model all new yang menurut kabar yang ada akan menggunakan mesin bensin V8 bertenaga 465 bhp dan juga dengan versi hybrid dengan motor listrik membuat total tenaga mencapai 535 bhp (399 kW).

Tidak hanya itu, versi fuel cell juga diperkirakan tengah dipersiapkan dengan perangkat keras yang bersumber dari Mirai. Mengingat peningkatan ukuran dan berat (sekitar 2.100 kg), LS fuel cell akan memiliki setting yang lebih kuat dan diharapkan untuk menawarkan jarak tempuh hingga 239 mil (384 km).

Dalam hal Desain, kita hanya dapat memiliki gambar penggoda, terlihat hadir dengan headlights ramping dengan layout tiga lampu sementara di bawah terdapat LED daytime running light berbentuk seperti logo Nike seperti yang terlihat dalam model terbaru NX dan RX. Jangan terlalu terkejut jika ada model menggunakan grille besar khas Lexus saat ini, pelek besar dan interior dengan tombol fisik yang sangat sedikit.

Detail mobil akan diumumkan Lexus pada tanggal 28 Oktober ketika mobil konsep terungkap di Tokyo.

Baca  Volvo V40 Siap Bersaing di Pasar Mobil China