Chevrolet Trax Kemungkinan Sudah Bisa Dipesan Pada Akhir Tahun

Chevrolet Trax GIIAS www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Chevrolet pada bulan Agustus yang lalu memperkenalkan model baru mereka untuk dipasarkan di Indonesia, Chevrolet Trax. Meski sudah diperkenalkan PT General Motors Indonesia di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show, ternyata hingga saat ini mobil masih belum bisa dipesan.

Menurut salah satu wiraniaga diler Chevrolet yang berada di kawasan Kranji, Bekasi, Jawa Barat,Chevrolet Trax kemungkinan sudah bisa dipesan pada awal bulan Desember 2015. Dia mengatakan bahwa respon masyarakat terhadap mobil crossover itu cukup bagus, banyak konsumen yang menanyakannya. Tapi untuk mengenai harga, sampai saat ini masih belum bisa dipastikan. Yang pasti akan ditawarkan di bawah harga Chevrolet Captiva.

Seperti yang diketahui Chevrolet Trax hadir dengan sumber tenaga mesin berkapasitas 1.400cc turbo dengan tenaga 140 hp dan torsi 200 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan. Chevy Trax ini juga memiliki pilihan mesin 1.7 liter turbodiesel. Mobil ini akan bersaing dengan model seperti Toyota Rush, Nissan Juke dan Honda BR-V. Chevrolet Trax terbaru ini juga dikabarkan siap untuk dikirim ke konsumen pada Februari 2016 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here