MotoGP Indonesia Dijadwalkan Berlangsung Oktober/November 2017

MotoGP Sentul Indonesia www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Dorna sejak beberapa waktu yang lalu dikabarkan tertarik untuk kembali membawa ajang balap MotoGP di Indonesia. Dan dengan kedatangan Chief Executive Officer (CEO) Dorna Sport Carmelo Ezpeleta di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan titik terang mengenai hal ini. Salah satu hal yang diketahui dengan kedatangan ini bahwa jika semua syarat Dorna terpenuhi, maka MotoGP di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dijadwalkan akan berlangsung antara periode Oktober dan November 2017.

Tinton Soeprapto selaku Direktur Sirkuit Internasional Sentul mengatakan bahwa sirkuit akan mengalami pemugaran pada awal 2016 dan dijadwalkan selesai pada awal 2017 dan pada akhir tahun 2017 balap MotoGP bisa berlangsung di Indonesia.

“Pembangunan Sirkut Sentul tidak butuh waktu lama karena hanya tinggal dirapikan saja. Kita tidak perlu bicara pembebasan lahan lagi, tapi hanya merapihkan saja, sehingga waktunya hanya satu tahun dan balapannya akan dimulai Oktober atau November 2017,” ucap Tinton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here