BMW dan Uber Bekerjasama Promosikan 7-Series Terbaru

IOTOMOTIF.com – BMW dan app jaringan transportasi Uber bekerja sama untuk mempromosikan 2016 BMW 7 Series di Amerika Serikat. Sebagai bagian dari kerjasama, BMW akan memberikan penawaran eksklusif test drive sesuai permintaan dan perjalanan dengan sopir menjelang peluncuran model di Amerika Serikat pada tanggal 24 Oktober 2015 mendatang.

Pengguna Uber di Chicago, New York, Miami dan Los Angeles sudah dapat melakukan pemesanan layanan ini dengan BMW Product Specialist yang akan mengantar mereka di tempat tujuan dengan BMW Seri 7 terbaru. Pengguna Uber dapat melakukan pemesanan test drive untuk mencoba mobil tersebut pada akhir pekan ini.

Menurut Head of Business Development and Experiential Marketing Uber, Amy Friedlander Hoffman, “Kami tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk merayakan peluncuran BMW 7 Series daripada dengan menawarkan pengguna Uber kesempatan unit untuk meng-upgrade perjalanan mereka dalam kesempatan yang hanya terjadi sekali ini.”

Seperti yang diketahui, BMW 7 Series 2016 terbaru debut pada pameran otomotif Frankfurt Motor Show 2015 yang berlangsung pada bulan September yang lalu dengan peluncuran di Indonesia berlangsung 3 pekan setelahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here