Honda CBR500R Bisa Hadir di Indonesia

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Beberapa hari yang lalu Honda CBR500R debut di Amerika Serikat di pameran American International Motorcycle Expo 2015 di Florida. Motor sport yang tampil dengan desain agresif ini pastinya menarik minat banyak pecinta motor sport di dunia. Lalu apakah motor ini akan masuk di Indonesia?

Menganggapi hal itu Muhibbuddin selaku Deputy Head of Corporate Communication AHM, mengatakan bahwa mereka belum berencana memasukkannya ke Indonesia dan masih fokus pada pemasaran big bike yang ada. “CBR500R sejauh ini kami masih fokus dengan produk big bike yang ada, belum ada rencana,” ujarnya.

Read More

Untuk kemungkinan didatangkannya pada tahun depan, dia mengatakan “ya mungkin saja kalau misalkan banyak permintaan kami pertimbangkan untuk memasukkannya ke Indonesia,”.

Seperti yang diketahui, Honda CBR500R nemiliki desain striping dengan sudut tajam pada fairing hingga ke tangki. Tampilan ini tampak terlihat terpengaruh dari desain CBR600RR dan RC213V-S. Honda tidak melakukan perubahan pada sumber tenaga sasis, rem, namun memberikan pilihan seleksi peningkatan untuk digunakan pada kebutuhan sehari-hari dan pengendaraan sporty yang efisien.

CBR500R hadir dengan mesin berkapasitas 471 cc paralel-twin bertenaga 47 HP (35 kW). Motor ini juga memiliki fitur pengereman ABS. Tersedia dalam tiga pilihan warna, Matte Black Metallic (hitam), Red (merah), dan Pearl White (putih).

Related posts