IOTOMOTIF.com – Produsen mobil premium asal Jerman, BMW beberapa waktu yang lalu meluncurkan BMW M2 terbaru. Ternyata mobil ini dikatakan juga akan debut di game balap, Need for Speed terbaru.

BMW M2 akan tersedia untuk game Need for Speed terbaru mulai 3 November untuk konsol Xbox dan Playstation 4, sedangkan untuk PC harus menunggu sampai musim semi berikutnya. Dikatakan bahwa pada game ini, mobil akan tampil “virtual model yang sangat realistis ” dan akan ditawarkan dengan banyak pilihan visualisasi untuk memenuhi semua selera dari pemain. Menariknya, BMW mengatakan bahwa M2 Coupe lebih dari sekedar sebuah mobil untuk mode ‘free race’ tapi juga mendapatkan peran penting dalam jalan cerita game.

Seperti yang diketahui, BMW M2 2016 hadir dengan sumber tenaga mesin berkapasitas 3 liter bertenaga 370 HP pada 6.500 rpm dan torsi 465 Nm – yang dapat mencapai hingga 500 Nm dengan overboost. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau dengan transmisi otomatis 7 percepatan dual-clutch. Dengan transmisi otomatis memungkinkan M2 berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 4,3 detik sementara kecepatan tertinggi dibatasi secara elektronik hingga 250 km/jam. BMW mengumumkan bahwa dengan transmisi manual, konsumsi rata-rata adalah 8,5 liter per 100 kilometer dan emisi CO2 dari gr/km, sementara dengan DCT M menjadi 7.9 liter per 100 kilometer dan emisi 185 gr/km.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here