2016 Toyota Prius c Edisi Spesial Diperkenalkan

IOTOMOTIF.com – Toyota telah melakukan penyegaran untuk Toyota Prius c model 2015. Penyegaran Prius c tahun ini relatif sedikit, termasuk penambahan fitur optional Toyota Safety Sense C (TSS-C) yang meliputi Lane Departure Assist dan Pre-Collision System.

Dan untuk kembali menarik hati konsumen, Toyota meluncurkan edisi khusus dari Prius c 2016 yang disebut dengan Persona Series. Toyota Prius C Persona Series hadir dengan eksterior berwarna hitam, lalu diberi aksen cherry pearl atau electric lime agar tampang luar lebih terlihat cantik. Model ini juga hadir dengan logo “Persona Series” di beberapa bagian mobil dan pelek berdiameter 15 inci dengan finishing berwarna hitam. Perubahan tambahan lainnya seperti pada jok dilapis dengan paduan dua warna, cruise control dan enam pengaturan posisi duduk pada jok mobil.

Untuk jantung pacu, seperti model standar, edisi terbatas ini didukung dengan mesin berkapasitas 1,5 liter empat silinder dan motor listrik. Perpaduan ini menghasilkan total tenaga 99 bhp (73 kW).

Prius c Persona Series akan dijual di bulan Desember dan produksi yang terbatas hanya 1.500 unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here