Toyota Yaris Hybrid Sudah Diproduksi Hingga Lebih Dari 200.000 Unit

IOTOMOTIF.com – Seperti yang diumumkan oleh Toyota, Yaris Hybrid sudah diproduksi lebih dari 200.000 unit di pabrik di kota Valenciennes, pada awal bulan ini, tepatnya pada 5 Oktober 2015 yang lalu. Dan untuk memperingatinya, Toyota meluncurkan Toyota Yaris Hybrid edisi Pure White.

Pabrik ini memproduksi lebih dari 300 unit Toyota Yaris Hybrid per hari, dengan produksi model ini untuk mewakili hampir 40% dari total produksi Yaris, awalnya sebanyak 25% pada April 2012 ketika pabrik Toyota di Perancis ini mulai memproduksi versi Yaris Hybrid. Peningkatan persentase ini menunjukkan tidak hanya menunjukkan kesuksesan teknologi hybrid teknologi Toyota, namun juga kepopularitas Yaris.

Yaris merupakan produk terlaris Toyota di Eropa. Pada tahun 2014, Toyota Motor Europe berhasil menjual 181.105 unit Yaris, yang berarti bahwa satu dari lima unit Toyota yang dijual di Eropa merupakan Yaris, dimana sepertiga adalah versi hibrida (58.530). Prancis salah satu target utama dalam pemasarannya, tercatat negara itu menyerap 20% dari produksi Yaris hibrida, diikuti oleh Italia dan Britania, yang masing-masing menyerap 16% unit produksi Toyota Yaris Hybrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here