Mitsubishi eX Concept Siap Tampil di Tokyo Motor Show 2015

IOTOMOTIF.com – Pada pameran otomotif Tokyo Motor Show 2015 yang berlangsung pada akhir bulan ini, Mitsubishi memamerkan mobil konsep kompak crossover listrik terbaru mereka.

Mitsubishi eX concept crossover ini hadir dengan menggabungkan penampilan dynamic shield khas Mitsubishi saat ini dengan mesin twin-motor all-electric powertrain, yang mendorong keempat roda menggunakan sistem S-AWC. Perpaduan ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara dengan kompak crossover yang sesuai dengan tema utama MITSUBISHI eX Concept, “Driving Beyond – Another Step Forward With SUVs and Electric Power.”

Produsen mobil asal Jepang mengatakan bahwa mobil konsep unik ini 100% dengan tenaga listrik dengan target pasar compact SUV yang saat ini berkembang dengan pesat. Dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, seperti teknologi otomatis mengemudi, teknologi mobil terhubung, dan teknologi keamanan aktif. Mobil juga mampu menempuh jarak hingga 400 kilometer. Teknologi lainnya yang menarik pada mobil ini seperti augmented reality technology displayed, yang menampilkan pesan pada kaca depan, seperti arah atau jalur keberangkatan pengemudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here