Honda Mobilio Didiskon Hingga Hampir Rp 20 Juta

IOTOMOTIF.com – Kondisi perekonomian Indonesia saat ini yang tidak stabil berimbas pada berbagai bidang, salah satunya adalah industri otomotif. Pada tahun ini banyak merek yang menaikkan harga jual produk mereka meski terus mengalami penurunan angka penjualan. Akan tetapi perlahan-lahan Honda Mobilio mulai dijual dengan harga diskon. Tidak tanggung-tanggung, diskon mencapai hampir Rr 20 juta dari harga on the road.

Berdasarkan informasi yang ada, salah satu dealer Honda di daerah Bekasi, memberikan potongan harga untuk Honda Mobilio sebanyak Rp 18 juta dengan catatan membeli secara kredit. ”Uang muka juga rendah, bisa cuma Rp 18 juta untuk tipe transmisi otomatik. Kalau yang manual DP Rp 16 juta,” kata salah satu tenaga penjual.

Ini berarti bahwa diskon diberikan untuk semua jenis Honda Mobilio, mulai dari yang terendah hingga tipe tertinggi. Selain dengan uang muka yang rendah, angsuran juga fleksibel, mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta per bulan untuk masa angsuran 4-5 tahun. Tidak hanya itu, meski memiliki diskon, mobil juga mendapatkan berbagai aksesoris tambahan seperti kaca film merek terkenal, sensor parkir, hingga penutup mobil jika sedang parkir.

Kisaran harga Honda Mobilio on the road Jakarta saat ini antara Rp 176 juta (untuk tipe S) hingga Rp 230 juta (RS CVT).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here