Foto Penggoda Model Baru Datsun untuk Tokyo Motor Show 2015

IOTOMOTIF.com – Renault-Nissan sebelumnya dikabarkan tengah mengembangkan model SUV untuk merek mobil terjangkau mereka, Datsun dan akan menampilkan mobil konsep di Tokyo Motor Show 2015. Menjelang berlangsungnya pameran otomotif itu, Datsun mulai menyebarkan foto penggodanya.

Satu foto penggoda menunjukkan bagian lampu depan, lampu kabut, tepi grille, dan tampak pojokan bagian lekukan roda, juga tampak garis lekukan mobil di bagian kap mesin.

Mobil konsep ini muncul dengan kesan gaya model mobil Datsun yang juga terlihat pada On-Do dan Go, yang mana merupakan model dengan harga terjangkau di pasar seperti Indonesia, Rusia dan India.

Kabar yang beredar memang mengatakan bahwa mobil konsep baru itu adalah crossover dan SUV yang terinspirasi dari Renault Kwid SUV yang meluncurkan pada awal tahun ini. Hal ini berarti mobil konsep ini menggunakan platform CMF-A yang dikembangkan oleh Renault-Nissan, tapi sayangnya masih belum ada kejelasan detail untuk saat ini. Semuanya akan terungkap pada Tokyo Motor Show nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here