Inilah Tampilan Generasi Selanjutnya Mitsubishi ASX

IOTOMOTIF.com – Generasi selanjutnya Mitsubishi ASX kembali menarik perhatian dengan hadirnya versi baru render mobil tersebut. Selama beberapa tahun terakhir, memang ada banyak kabar dan rendering mengenai generasi selanjutnya Mitsubishi ASX, tapi rendering terbaru ini terlihat yang paling mendekati dengan versi produksi. Ini bukanlah versi resmi rendering dari pabrikan asal Jepang, namun render sederhana dari X-Tomi Design.

Kompak crossover ini terinspirasi oleh mobil konsep eX, yang akan debut pada tahun 2015 Tokyo Motor Show di akhir bulan ini. Dibandingkan dengan mobil konsep, mobil ini terlihat memiliki fasia depan yang diubah, tapi jangan berharap perbedaan besar pada keduanya. Hadir dengan lampu LED DRL yang lebih besar dan lampu kabut, bersama dengan lampu depan LED yang ramping, grill depan kecil dan bemper depan besar.

Namun, bentuk akhir produksi ASX mungkin berubah cukup banyak daripada yang digambarkan di atas. Diperkirakan beberapa teknologi baru juga akan hadir pada mobil itu, bersama dengan desain interior yang diperbaiki dan mesin dan transmisi baru. Diperkirakan crossover diperkenalkan pada tahun 2016, tapi Mitsubishi saat ini masih belum mau berkomentar banyak dan terus menjaga informasi mengenai ASX.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here