Toyota Etios Live Special Edition Meluncur, Harga Rp 121 Jutaan

IOTOMOTIF.com – Toyota kembali melakukan penyegaran pada Etios Liva. Kini ditawarkan dalam versi edisi khusu di India dengan harga mulai INR5,76 lakh atau setara dengan Rp121 juta. Toyota Etios Liva Special Edition hadir dengan karakter yang lebih sporty dengan penambahan fitur pada bagian eksterior maupun interior namun tanpa adanya perubahan pada mesin atau performa mobil.

Toyota Etios Liva Edisi Spesial hadir dengan dua pilihan warna, yaitu merah dan silver yang dikombinasikan dengan atap dan pilar berwarna hitam. Toyota sendiri mengatakan bahwa ini pertama kalinya body dua warna ditawarkan secara resmi. Eksterior hadir dengan grille krom berwarna hitam, pelek alloy berdiameter 15 inci.

Pada sisi interior, edisi khusus Etios hadir dengan aksen kayu, jok dibalut dua warna yang berbeda, sistem hiburan dilengkapi bluetooth, dual-airbag depan, sabuk pengaman depan dengan pre-tensioner dan force limiter.

Untuk jantung pacu sendiri tidak ada perubahan, tetap menggunakan mesin bensin berkapasitas 1,2-liter bertenaga 79 bhp dan torsi 104 Nm, sementara versi diesel dengan mesin 1.4-liter dengan tenaga 67 bhp dan torsi 170 Nm. Kedua mesin dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here