Honda CBR500R 2016 Tampil Lebih Agresif

IOTOMOTIF.com – Honda turut serta memeriahkan America International Motorcycle Expo (AIMExpo) yang berlangsung di Orlando, Amerika Serikat (AS). Di kesempatan tersebut, Honda memamerkan Honda CBR500R terbaru mengawali debutnya.

Honda CBR500R model tahun 2016 hadir dengan body yang lebih ramping, tapi juga dengan tampang yang lebih agresif, terlihat pada desain lampu depan yang tampil seperti sorotan mata yang tajam. Versi terbaru ini dikatakan didesain untuk menawarkan performa maksimal, style dan kesan sebuah motor dengan lisensi kelas A2 di Eropa.

Memiliki desain striping dengan sudut tajam pada fairing hingga ke tangki. Tampilan ini tampak terlihat terpengaruh dari desain CBR600RR dan RC213V-S. Honda tidak melakukan perubahan pada sumber tenaga sasis, rem, namun memberikan pilihan seleksi peningkatan untuk digunakan pada kebutuhan sehari-hari dan pengendaraan sporty yang efisien.

Untuk jantung pacu, Honda CBR500R hadir dengan mesin berkapasitas 471 cc paralel-twin bertenaga 47 HP (35 kW). Motor ini juga memiliki fitur pengereman ABS. Tersedia dalam tiga pilihan warna, Matte Black Metallic (hitam), Red (merah), dan Pearl White (putih).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here