MotoGP Australia 2015: Rossi Gembira Meski Berada di Urutan ke 9

IOTOMOTIF.com – Di hari pertama MotoGP Australia, Rossi berada du posisi ke sembilan, tertinggal sekitar 60.6 detik dari rivalnya, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Meski begitu ternyata Rossi gembira hasil yang didapatkannya.

8 pembalap di depan Rossi menggunakan ban belakang baru di penghujung sesi latihan bebas kedua. Pemuncak klasemen MotoGP 2015 saat ini, Valentino Rossi mencatatkan waktu 1 menit 30.041 detik, tertinggal 0.658 detik dari pembalap tercepat FP2 MotoGP Phillip Island 2015, Marc Marquez, dengan Lorenzo yang hanya berjarak sangat dekat dari pembalap dari tim Honda tersebut.

“Aku sungguh senang. Kecepatan ini tidak begitu buruk. Aku berlari dengan konstan dan juga dengan ban bekas aku cukup cepat,” kata Rossi. “Saya tidak bahagia tentang posisi saya karena saya tidak cukup kuat di lintasan panas.

“Juga aku harus menggunakan [baru] Ban sangat awal karena aku punya masalah kecil dengan bagian depan dan banyak orang menggunakan Ban baru pada akhir sesi dan mampu memperbaiki waktu. Jadi aku finish kesembilan, tetapi tetap penting untuk bertahan di sepuluh besar, jaga-jaga cuaca buruk besok pagi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here