Dalam Seminggu 13 Unit Honda CRZ Terjual di IIMS 2012

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Sejak diluncurkan pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, pada Kamis (20/9), tercatat sudah 13 unit Honda CRZ sudah laku terjual hingga hari ke-enam (26/9) , ajang IIMS 2012.

Mobil sport hybrid “Honda CRZ” juga menjadi mobil sport hybrid pertama di Indonesia dengan efisiensi yang cukup bagus dengan tingkat konsumsi bahan bakar 23 km/liter.

Mobil hybrid andalan Honda ini juga dibekali dengan mesin i-VTEC 1.5 liter yang mampu mencapai daya maksimal hingga 179 tenaga kuda, dan torsi 205 Nm. Sport Hybrid Honda ini juga didukung dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA) dengan daya tahan hingga 15 tahun untuk jarak 240.000 km.

New Honda CR-Z juga menawarkan tiga mode berkendara, yaitu Normal, Sport dan ECON. Mode Sport dapat dipakai apabila pengendara ingin mendapatkan akselerasi yang lebih menantang, sedangkan mode ECON berfungsi untuk menyesuaikan kinerja mesin agar bahan bakar lebih irit.

Mobil sport hybrid andalan Honda ini juga dilengkapi dengan fitur Eco Assist, yang berfungsi untuk mengetahui apakah mobilnya sudah dikendarai dengan efisien. Pengendara dapat melihat cahaya diseputar speedometer, cahaya akan menyala dari biru menjadi hijau saat mobil mencapai tingkat efisien.

Sementara untuk fitur keamanannya, New Honda CR-Z telah melengkapi dirinya dengan fitur seperti Immobilizer, security alarm, dan airbag. Mobil sport terbaru Honda ini hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Premium Northern Lights Violet Pearl, Premium Energetic Yellow Pearl, Premium White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Milano Red.

Selain mobil sport Honda CR-Z, di ajang IIMS 2012 juga hadir beberapa mobil sport antara lain seperti Nissan GT-R, Subaru BRZ, Peugeor RCZ dan lain-lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here