Honda BR-V 2016 Tersedia dalam 6 Warna

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Jepang, Honda akhirnya mengungkapkan beberapa informasi tambahan mengenai produk terbaru mereka, Honda BR-V. Honda kali ini mengungkapkan rincian warna kompak crossover yang akan segera memasuki pasar mobil di Indonesia. Menurut kabar yang beredar, Honda akan menawarkan mobil ini dalam enam pilihan warna; Crystal Black Pearl (hitam), Modern Steel Metallic (abu-abu), Taffeta White (putih), Lunar Silver Metallic (silver), Passion Red Pearl (merah) and Misty Green Pearl (hijau). Dikatakan Honda bahwa tiga warna terakhir merupakan warna ‘all new’ dan diperkenalkan untuk pertama kalinya pada mobil tersebut.

Honda juga mengumumkan bahwa BR-V didukung mesin 1,5 liter i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga 120 PS pada 6600 rpm dengan torsi maksimum 153 Nm pada 4600 rpm. Mesin ini juga dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT dan transmisi manual 6 percepatan.

Saat ini angka pemesanan Honda BR-V sudah lebih dari 2.500 unit sejak perkenalan di GIIAS 2015. Honda sebelumnya mengatakan akan membandrol mobil ini dengan harga Rp 230 juta hingga Rp 265 juta, tetapi melihat terus turunnya nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika, Honda memutuskan untuk menaikkan harga sebesar Rp 10 juta, menjadi antara Rp 240 juta hingga Rp 275 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here