All New Toyota Innova Meluncur 23 November 2015

IOTOMOTIF.com – Toyota sebagai pemimpin pasar mobil di Indonesia dikabarkan akan meluncurkan versi terbaru Toyota Innova 2016 pada 23 November 2015 mendatang. Memang selama 11 tahun dipasarkan sejak tahun 2004 yang lalu, mobil ini dengan mudah merebut hati masyarakat, dan setelah sekian lama berselang, akhirnya versi terbaru MPV ini akan meluncur.

Toyota Innova 2016 terbaru dilaporkan memiliki desain yang lebih mengesankan daripada versi sebelumnya dan memiliki lampu depan LED, antena berbentuk sirip ikan hiu, pelek alloy dengan desain baru berdiameter 17 inci. Selain itu, MPV baru ini juga akan banyak bagian yang dilapis dengan detail krom. Mobil ini juga akan menambahkan varian baru, Q.

Sementara itu, menurut bocoran yang beredar, interior Toyota Innova terbaru akan memiliki dashboard desain baru dengan panel AC digital, mirip dengan yang ada di Toyota Fortuner. MPV baru ini akan memiliki layar berukuran 9 inci dan kotak pendingin untuk menyimpan minuman dan makanan. Sedangkan pada sisi keselamatan juga mengalami peningkatan, dengan 7 aribag. Tidak hanya itu, bocoran lain yang beredar mengatakan bahwa Innova terbaru ini juga dilengkapi dengan mesin baru 2.4 liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here