Toyota Innova Terbaru Hadir Dengan Varian Baru, Q

Toyota Kijang Innova 2016 Terbaru Render www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Setelah sekian lama menunggu, penantian para pecinta MPV Toyota Innova akhirnya akan mendapatkan versi terbaru yang akan meluncur bulan depan. Sejak pertama kali meluncur pada tahun 2004, Innova yang saat itu hadir sebagai penerus Toyota Kijang memang sudah diminati masyarakat Indonesia. Dan untuk mempertahankan ketertarikan masyarakat, akhirnya Toyota akan meluncurkan All New Toyota Innova. Diktakan bahwa Innova terbaru ini akan mendapatkan pembaharuan pada sisi eksterior maupun interior, salah satunya seperti penggunaan lampu depan LED.

Dari informasi yang beredar, Toyota Innova juga akan mendapatkan varian baru, “Q” dengan spesifikasi terbaik untuk memberikan kenyamanan untuk semua penumpang. Sumber juga mengatakan bahwa “Perusahaan akan menambahkan beberapa aspek tambahan pada kendaraan baru mereka, dan levelnya juga akan ditingkatkan. Versi Q Kijang Innova termutakhir akan menjadi yang terbaik diantara yang lainnya.”

2016 Innova diperkirakan akan tersedia di Indonesia dengan dua pilihan mesin, VVT-i 2.0 liter bensin dan 2.4-liter diesel dari keluarga seri ‘GD’. Seperti yang diketahui sebelumnya, All New Innova akan memiliki varian baru, Q yang hadir sebagai varian tertinggi. Toyota All New Innova terbaru memiliki fitur standar seperti anti-lock braking system (ABS), tujuh kantong udara, sabuk pengaman 3-titik buat tujuh penumpang, antena sirip hiu, posisi setir yang bisa diatur, ISOFIX, dan teknologi smart entry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here