Suzuki Baleno Terbaru Akan Dipasarkan di Lebih dari 100 Negara

Suzuki Baleno 2016 Frankfurt www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Suzuki tidak lama lagi akan meluncurkan versi terbaru dari Suzuki Baleno. Di India sebagai pasar pertama peluncuran dijawalkan berlangsung pada 26 Oktober 2015 mendatang. Tidak hanya dipasarkan secara lokal saja di India, Baleno terbaru juga akan diekspor ke 100 negara di seluruh dunia, bahkan negeri asal, Jepang juga mendatangkan Baleno dari India melalui jalur CBU.

Suzuki Baleno terbaru yang kini menjelma menjadi mobil hatchback dikatakan akan di ekspor ke sekitar 125 negara di kawasan Eropa, Asia, Afrika, Amerika Selatan dan kawasan Asia seperti Filipina, Nepal dan Sri Lanka.

Versi eksport Suzuki Baleno untuk pasar Eropa akan memiliki fitur keselamatan lengkap, termasuk fitur Autonomous Emergency Braking. Tidak hanya itu, beberapa spek ekspor juga dilengkapi dengan mesin baru berkapasitas 1.0 liter Boosterjet turbo berbahan bakar bensin, sedangkan untuk versi di India hadir dengan mesin VVT 1.2 liter K Series berbahan bakar bensin dan mesin 1.3 liter DDiS diesel dari Fiat.

Mesin 1.2 liter mampu menghasilkan tenaga hingga 84.3 PS dan torsi maksimum 115 Nm dengan konsumsi bahan bakar 21.4 km/liter. Mesin kedua, 1.3 liter DDiS diesel mampu menghasilkan tenaga hingga 75 PS dan torsi 190 Nm dengan konsumsi bahan bakar 27.39 km/liter. Kedua mesin dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan dengan mesin bensin akan tersedia dengan pilihan transmisi CVT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here