Datsun GO+ Masih Jadi Salah Satu Mobil MPV Favorite

IOTOMOTIF.com – Diperkirakan pada tahun 2016 mendatang, mobil jenis sport utility vehicle (SUV) dan low cost green car (LCGC) akan mengalami kenaikan. Kenaikan keduanya disebut-sebut akan mempengaruhi penjualan jenis multi purpose vehicle (MPV) yang saat ini memang masih menjadi segmen favorite masyarakat Indonesia.

Menanggapi hal ini, Indriani Hadiwidjaja yang menjabat sebagai head of Datsun Indonesia mengatakan bahwa pihaknya tidak khawatis. Produk andalan Datsun di Indonesia, Datsun GO+ MPV diyakini masih akan terus diminati konsumen dan memiliki pasarnya tersendiri.

“MPV tetap paling besar, hal ini terkait dengan historical Indonesia. Dengan jumlah penduduk mencapai 255 juta jiwa, konsumen tetap membutuhkan mobil yang fungsional seperti MPV,” ujarnya.

Pada tren tahun 2016 nanti, dipercaya bahwa mobil MPV tetap menjadi model paling dicari konsumen di Indonesia. “Pasar nomor 1 kan memang masih MPV. Lalu kedua SUV, ketiganya hatchback, dan terakhir sedan yang merupakan pasar terkecil di Indonesia,” lanjut dia.

Datsun GO+ sendiri merupakan mobil MPV yang mampu menampung 7 penumpang. Untuk semakin menarik minat masyarakat, mobil ini kini dilengkapi dengan fitur keamanan airbag untuk pengemudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here