Toyota All New Innova Akan Meluncur Bulan Depan

Toyota Kijang Innova 2016 Terbaru Render www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Toyota sebelumnya memang dikabarkan akan meluncurkan versi terbaru Toyota Innova pada akhir tahun ini. Peluncuran All New Innova ini terkait dengan pengembangan Toyota terhadap platform IMV (Innovative International Multi-purpose Vehicle) yang akan digunakan pada tiga model mereka, Hilux, Innova dan Fortuner.

Model pertama yang meluncur di Indonesia adalah All New Toyota Hilux pada bulan Agustus lalu. Dan kabar terbaru yang didapat, All New Innova akan meluncur pada bulan depan, lebih dulu dibandingkan All-New Fortuner. Sumber dari Toyota Indonesia mengatakan “Innova meluncur 23 November,”

Seperti yang diketahui sebelumnya, All New Innova akan memiliki varian baru, Q yang hadir sebagai varian tertinggi. Toyota All New Innova terbaru memiliki fitur standar seperti anti-lock braking system (ABS), tujuh kantong udara, sabuk pengaman 3-titik buat tujuh penumpang, antena sirip hiu, posisi setir yang bisa diatur, ISOFIX, dan teknologi smart entry.

Innova pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2004 yang merupakan generasi kelima Kijang. Memang sumber mengatakan jadwal peluncuran, namun tidak diketahui apakah perkenalan di Indonesia ini merupakan yang pertama di dunia atau tidak, bisa jadi memang mendahului Thailand. Tapi memang wajar bila demikian, melihat Innova di Thailand merupakan unit yang diimpor dari Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here